Syarat dan ketentuan

Pengenalan

Syarat dan ketentuan berikut berlaku ketika Anda menggunakan situs web kami Oziway.com dan setiap situs web yang sesuai yang digunakan untuk penyajian penawaran yang diposting oleh Penjual, saat ini termasuk:

  • Oziway.cn
  • Oziway.com.co
  • Oziway.com.au
  • Oziway.pl
  • Oziway.ru
  • Oziway.in
  • Oziway.id

Dengan mengakses atau menggunakan situs web kami dengan cara apa pun, Anda setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan kami.

1. definisi

1.1. Anda dan Anda dan Anda adalah referensi kepada Anda orang yang mengakses website kami.

Kami, kami, kami dan Oziway adalah referensi untuk Oziway, Level 18, 123 Eagle Street, Brisbane City, Queensland 4000, Australia. Alamat email: info@oziway.com

1.2. Penjual adalah pengguna posting untuk dijual produk atau jasa, atau iklan kebutuhan seseorang untuk menyelesaikan tugas, menemukan kontak bisnis atau mengisi lowongan pekerjaan.

Dalam kebanyakan kasus, ini akan menjadi entitas eksternal, kecuali ketika transaksi dilakukan dengan pembayaran online.

Dalam kasus transaksi dengan metode pembayaran online, istilah Penjual adalah referensi untuk: Infocon sp. z o.o, ul. Koscierzynska 7 (street), Wroclaw, Poland

1.3. Pembeli adalah pengguna yang memutuskan untuk membeli produk/jasa yang ditawarkan atau menanggapi permintaan pada platform. Oziway adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk menawarkan, menjual dan membeli apa saja dalam berbagai mata uang dan lokasi. Kontrak yang sebenarnya untuk dijual secara langsung antara penjual dan pembeli. Sejalan dengan titik 1,2, Penjual selalu mengacu pada Infocon SP. z o.o. jika pembayaran untuk produk atau jasa harus dilakukan secara online.

2.

Website kami

2.1. Informasi, konten dan materi yang tersedia di situs web ini akan bervariasi dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan kepada Anda. Hal ini karena website adalah pasar di mana penjual terus-menerus posting produk dan layanan untuk dijual dan di mana mereka juga dapat memposting informasi tentang kebutuhan mereka (untuk bisnis Lead, tugas atau Job posisi.

2,2.Informasi yang tersedia di situs web juga akan bervariasi dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan, karena kami membuat perubahan untuk memastikan bahwa situs web adalah sebagai up to date mungkin.

2,3.Website terdiri dari:

  • I) oziway.com - Halaman arahan utama konsumen toko serta Penjual dan promotor. Pada Oziway.com setelah login, ada dashboard yang digunakan oleh seller untuk memposting produk, dan oleh promotor untuk mengaktifkan dan mengoptimalkan situs web online mereka.
  • II
  • situs web toko Nasional halaman depan, seperti oziway.com.au-toko antarmuka untuk pelanggan Australia, oziway.cn untuk pelanggan Cina dan sebagainya (negara yang berbeda memiliki domain yang berbeda).
  • III) oziway.com/network/
  • (sebelumnya Oziway.net)-dasbor bisnis untuk Penjual dan promotor.

    2,4.Lebih lanjut tentang bagaimana situs web ini bekerja, tersedia di bawah link bantuan di bagian bawah halaman ini.

    2,5.Kami bertujuan untuk memiliki situs web yang tersedia setiap saat, namun, kami tidak dapat menjamin ini atau bahwa itu akan bebas dari kesalahan dan kami tidak dapat menerima tanggung jawab untuk setiap masalah yang ini dapat menyebabkan.

    2,6.Anda tidak boleh mengganggu kerja situs web kami juga tidak harus Anda menghindari keamanan di situs, mengutak-atik, atau hack ke dalam, atau berusaha untuk mengganggu sistem komputer kita, server, website, router atau perangkat terhubung Internet lainnya atau layanan. Anda tidak boleh menggunakan situs web untuk mendapatkan akses tanpa izin ke sistem komputer atau situs web lain.

    2,7.Website kami ditujukan untuk penggunaan pribadi atau komersial Anda saja (yang harus masuk akal dan tidak menyinggung, kasar atau melanggar hukum atau perintah). Anda tidak diizinkan untuk mengakses, menggunakan, atau menyalin materi atau informasi apa pun di situs web ini untuk tujuan yang melanggar hukum.

    3.

    Informasi tentang Anda

    3.1. Jika kami meminta informasi dari Anda, Anda setuju untuk memberikan informasi yang akurat dan lengkap kepada kami.

    3,2.Anda memberi wewenang kepada kami untuk menggunakan, menyimpan, atau memproses informasi pribadi Anda untuk memungkinkan kami, atau pihak ketiga, untuk menyediakan barang dan layanan kepada Anda dan untuk tujuan pemasaran ("tujuan"). Tujuan dapat mencakup pengungkapan informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga yang dipilih di mana kami percaya bahwa barang atau jasa yang ditawarkan oleh pihak ketiga tersebut mungkin menarik bagi Anda atau di mana hal ini diwajibkan oleh hukum atau dalam rangka untuk menyediakan barang atau layanan untuk y Ou. Dan contoh dari hal ini adalah memberikan informasi pribadi Anda kepada Penjual yang perlu mengirimkan produk yang dipesan, atau ke perusahaan transportasi yang perlu mengantarkan barang tersebut kepada Anda.

    3,3.Anda berhak untuk melihat dan memodifikasi informasi pribadi yang kami pegang pada Anda. Ini tersedia di dasbor bisnis.

    4.

    Untuk pembeli

    4.1. Silakan mengambil catatan wqho Anda membeli dari. Jika transaksi dengan pembayaran luring, Anda membeli dari entitas eksternal, yang rincian kontak yang ditampilkan di halaman Penjual. Jika Anda membeli dengan pembayaran online Oziway resmi adalah penjual. Kami adalah pasar penawaran menyajikan terdaftar oleh Sellers. Ketika Anda memutuskan untuk membeli, Anda masuk ke dalam kontrak yang mengikat secara hukum dengan Penjual untuk membeli item ketika Anda berkomitmen untuk membeli item.

    4,2.Anda bertanggung jawab untuk membaca daftar item lengkap sebelum membuat komitmen untuk membeli produk atau layanan.

    4,3.Kami tidak mentransfer kepemilikan legal barang dari Penjual kepada pembeli.

    4,4.Dengan memilih Penjual dengan sejarah pendapat terbaik, Anda meningkatkan kesempatan Anda pengalaman transaksi positif.

    4,5.Ada kemungkinan transaksi gagal. Hal ini karena mungkin ada Penjual yang tidak akan menghormati ketentuan transaksi. Untuk alasan ini, kecuali jika Anda tahu siapa Anda membeli dari (dari pengalaman sebelumnya), kami meminta Anda untuk mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan yang biasanya Anda ambil ketika membeli secara online dari mitra yang tidak diketahui. Selain itu, laporkan kasus sengketa tersebut kepada kami menggunakan formulir di halaman kontak, tautan berada di bagian bawah halaman ini sehingga kami dapat mengambil tindakan yang tepat dalam menyelesaikan sengketa transaksi Anda.

    4,6.Meskipun kami dapat membantu dalam penyelesaian sengketa melalui berbagai program, Oziway tidak memiliki kontrol atas dan tidak menjamin keberadaan, kualitas, keamanan atau legalitas barang yang diiklankan; kebenaran atau keakuratan konten atau daftar pengguna; kemampuan Penjual untuk menjual barang; atau bahwa Penjual akan sebenarnya menyelesaikan transaksi.

    4,7.Dalam rangka meningkatkan keselamatan bagi semua pihak, kami melakukan upaya terbaik untuk memastikan bahwa transaksi berhasil diselesaikan. Kami menawarkan cara untuk melaporkan oleh penjual dan pembeli pengalaman buruk yang mungkin Anda miliki saat membeli atau menjual di Oziway. Pendapat ini kemudian tersedia untuk umum bagi orang lain untuk melihat. Karena account diverifikasi ketika setup, itu wil sulit bagi pengguna tidak jujur untuk setup akun kedua.

    4,8.Dalam kasus tertentu, kami mungkin membuat produk yang tersedia langsung dari kami, Oziway sebagai penjual. Dalam kasus tersebut, kami membuat tersedia dalam gasteway payument di mana Anda akan membayar kami secara langsung dan kami akan bertanggung jawab atas transaksi seperti yang dipersyaratkan oleh hukum.

    5.

    Kebijakan pengembalian dan kebijakan pengembalian.

    5,1.Jika Anda sebagai pembeli perlu mengembalikan produk atau layanan, silakan hubungi Penjual bahwa Anda membeli item dari.

    5,2.Untuk item yang dibayar secara offline (di luar sistem Oziway), Penjual adalah entitas eksternal. Silahkan hubungi Penjual secara langsung.

    Ini adalah orang atau perusahaan yang menjual produk atau layanan kepada Anda, di luar sistem Oziway.

    Informasi kontak kepada mereka tersedia pada halaman butir, atau di dasbor pesanan saya (masuk ke rincian pesanan untuk melihat informasi kontak Penjual).

    5,3.Untuk item yang dibayar untuk online (dibayar online menggunakan gateway pembayaran kami), kami adalah Oziway Penjual.

    Untuk item yang dibeli dari Oziway Penjual:

    - Layanan tidak dapat dikembalikan, kecuali Layanan belum dilakukan. Silakan menulis kepada kami dalam waktu 10 hari dari pembelian untuk menjelaskan apa yang belum dilakukan, sehingga kami dapat menyelesaikan sengketa dengan penyedia layanan dan baik memastikan bahwa hal itu akan dilakukan, atau mengembalikan pembayaran Anda.

    -produk digital tidak dapat dikembalikan, kecuali tautan unduhan tidak berfungsi. Silakan menulis kepada kami dalam waktu 10 hari kerja pembelian sehingga kami dapat memverifikasi dan mengirimkan produk Anda. Ojika Anda memiliki masalah lain dengan produk, beritahukan kami tahu, sehingga kita dapat resdolve yang dispuite dengan penyedia produk digital.

    -untuk produk fisik, menulis kepada kami menggunakan/pengembalian dan pengembalian/modul di dashboard,/Contact Form/, internal/Messenger/modul, atau melalui email (alamat email pada halaman contact), untuk menjelaskan masalah dengan item.

    5,4.Kami menghormati kondisi garansi standar di negara Anda, di bawah seperangkat ketentuan yang diuraikan di bawah ini:

    Umumnya ini berarti:

    a) jangka waktu hingga 2 tahun sejak tanggal pembelian untuk cacat produk, atau seperti yang dipersyaratkan oleh perundang-undangan negara Anda.

    bsebuah istilah up tp 10 hari kembali kebijakan, atau seperti yang dipersyaratkan oleh peraturan negara Anda untuk pengembalian tanpa syarat.

    cpengembalian tanpa syarat jika produk Anda tidak tiba dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian (kecuali dinyatakan lain pada kartu produk atau modul pemenuhan transaksi, terutama untuk pembelian internasional), atau sebagaimana diwajibkan oleh undang-undangan negara Anda.

    5,5.Setelah pengembalian dana disepakati, Anda akan menerima kredit untuk saldo dompet Oziway Anda untuk harga produk (tidak termasuk biaya transportasi, pajak atau Bea Cukai yang mungkin timbul saat produk dikirimkan dari atau kembali kepada kami). Kredit ini dapat digunakan untuk melakukan pembelian lain, atau untuk meminta penarikan ke rekening bank pribadi Anda, Wechat atau PayPal.

    5,6.Harap dicatat bahwa garansi kami tidak mencakup penggunaan normal Produk (keausan).

    5,7.Dalam rangka untuk memulai prosedur pengembalian dana, Anda akan perlu untuk mengembalikan Produk (dalam kondisi yang sama Anda menerimanya, dalam kemasan asli, dengan receit asli) biaya Anda sendiri ke alamat Penjual (kami akan mengirimkan petunjuk di mana dan bagaimana untuk mengirim menggunakan th e sistem pesan internal) di mana produk akan menjalani analisis kualifikasi.

    5,8.Setelah berhasil mendapatkan pengembalian dana, kredit akan ditambahkan ke saldo dompet Anda.

    5,9.Jika ada masalah yang kita miliki dengan kualifikasi, kami akan menghubungi Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan untuk melanjutkan proses. Kami akan memiliki produk dianalisis dalam waktu 5 hari kerja setelah menerima produk yang dikembalikan dan kami akan menghubungi Anda di/internal Messenger modul/. Anda akan menerima peringatan di email Anda bahwa pesan yang menunggu untuk Anda di modul Messenger.

    6.

    Untuk Penjual

    6.1. Anda diperbolehkan untuk memposting penawaran Anda, asalkan mereka tidak ilegal di Australia, Polandia (EU) atau di dalam negara tempat Anda tinggal.

    6,2.Anda tidak akan memposting, mencantumkan, atau mengunggah konten atau item dalam kategori atau area yang tidak pantas di situs kami.

    6,3.Anda tidak akan melanggar atau mengakali hukum, hak pihak ketiga, atau sistem atau kebijakan kami.

    6,4.Anda tidak akan menggunakan layanan kami jika Anda tidak dapat membentuk kontrak yang mengikat secara hukum, atau sementara atau tanpa batas waktu untuk menggunakan situs, Layanan, aplikasi atau alat kami.

    6,5.Anda tidak akan gagal untuk memberikan produk atau layanan yang ditawarkan oleh Anda, kecuali jika Anda memiliki alasan yang sah, misalnya, pembeli gagal untuk mematuhi persyaratan yang diposting di daftar Anda atau Anda tidak dapat menghubungi pembeli.

    6,6.Anda tidak akan memposting konten palsu, tidak akurat, menyesatkan, menipu, memfitnah, atau mencemarkan nama baik.

    6,7.Anda tidak akan mengambil tindakan apapun yang dapat merusak umpan balik atau sistem penilaian.

    6,8.Anda tidak akan mendistribusikan atau memposting spam, komunikasi elektronik yang tidak diminta atau massal, surat berantai, atau skema piramida.

    6,9.Anda tidak akan mendistribusikan virus atau teknologi lain yang dapat membahayakan Oziway atau kepentingan atau properti pengguna.

    6,10.Anda tidak akan mengganggu kerja layanan kami.

    6,11.Anda tidak akan menawarkan konten sebagai penjual yang bukan milik Anda atau tidak akan menjadi milik Anda pada saat itu perlu disampaikan.

    6,12.Anda tidak akan melanggar hak cipta, merek dagang, paten, publisitas, moral, database, dan/atau hak kekayaan intelektual lainnya milik atau dilisensikan kepada Oziway atau pihak lain, tanpa persetujuan sebelumnya dari pihak.

    6,13.Anda bertanggung jawab atas keakuratan dan isi dari daftar dan item yang ditawarkan.

    6,14.Jika lembaga pajak Anda atau pelanggan mengharuskan Anda untuk mengeluarkan tanda terima untuk produk yang ditawarkan (untuk tujuan pajak), Anda akan mengeluarkan tanda terima tersebut. Jika Anda tidak dapat mengeluarkan tanda terima, Anda akan menginformasikan kepada pelanggan sebelum mereka menyatakan untuk membeli produk atau layanan Anda.

    6,15.Kami berhak untuk menonaktifkan atau menghapus produk apa pun dan menangguhkan akun pengguna tanpa pemberitahuan sebelumnya, jika terjadi pelanggaran atas.

    6,16.agar dapat menjual dengan pembayaran online kepada konsumen, Anda nered menjadi Penjual Verified dan memiliki produk Anda diverifikasi. Dalam kasus tersebut, kami wil membeli produk dari Anda dan menjual kembali kepada konsumen. Silakan hubungi Oziway untuk menanyakan tentang proses verifikasi.

    6,17.Bahkan jika Anda tidak memulai proses verifikasi, konsumen mungkin memilih untuk membeli produk Anda dengan pembayaran online. Dalam kasus tersebut, kami akan menghubungi Anda tentang Anda menjual produk kepada kami, dan kami akan menjual produk kepada konsumen menggunakan sistem pembayaran online kami.

    7.

    Untuk promotor-komisi

    7.1. Satu-satunya komisi yang Anda berhak untuk, adalah biaya keberhasilan penjualan langsung Anda atau penjualan promotor diundang langsung oleh Anda (direkrut oleh Anda) untuk Oziway, dibayar setelah Oziway menerima komisi dari Sellers.

    7,2.Setelah pelanggan mendaftar dari link promosi Anda atau dari toko Anda (kedua link yang tersedia di dashboard bisnis Anda), mereka ditempatkan dalam struktur organisasi Anda dan semua pesanan berikutnya ditambahkan ke omset Anda untuk perhitungan komisi.

    7,3.Setelah mendaftar promotor dari link pendaftaran Anda, mereka ditempatkan dalam struktur organisasi Anda dan promosi langsung mereka yang mengakibatkan Komisi mereka, menghasilkan Komisi kecil untuk Anda juga.

    7,4.Setiap Komisi dialokasikan untuk:

    • I) Komisi untuk level 1 promotor (promotor yang membuat penjualan)
    • II) Komisi untuk tingkat 2 promotor (promotor yang mengundang tingkat 1 promotor untuk Oziway)
    • III) Komisi untuk Oziway
    • IV) Biaya administrasi transaksi (seperti pembayaran dengan biaya kartu kredit oleh Penjual dll)

    7.5. Anda berkewajiban untuk melaporkan semua penghasilan dari Oziway, kepada otoritas pajak di negara Anda, dalam rangka untuk membayar pajak yang sesuai.

    7,6.Kami tidak akan melaporkan hal ini kepada Anda otoritas pajak, kecuali Australia (dalam hal audit pajak).

    7,7.Jika otoritas pajak mengharuskan Anda menerbitkan faktur atau tanda terima untuk komisi yang Anda terima dari Oziway, mohon mengeluarkan dokumen ini dan kirimkan salinannya ke Oziway. Rincian perusahaan untuk menempatkan pada dokumen, dan rincian kontak untuk mengirim salinan dokumen, dapat ditemukan di halaman kontak.

    7,8.Minimum ambang untuk pembayaran komisi adalah $10 USD. Semua pembayaran dikenakan biaya 5% dari jumlah pembayaran. Pembayaran dihitung dalam mata uang USD (dan dikonversi ke mata uang Anda pada saat pembayaran sesuai dengan tabel kami.

    7,9.Saat ini kami menggunakan 3 prosesor pembayaran:

    • I) PayPal
    • II) WeChat (untuk China)
    • III) Transfer Bank

    7.10. Komisi dibayar dalam interval bulanan pada akhir bulan kalender.

    7,11.Semua pembayaran komisi harus diminta setidaknya 7 hari sebelum akhir bulan kalender..

    8.

    Kepemilikan hak kekayaan intelektual

    Semua hak yang dibuat dalam kaitannya dengan isi dari situs ini dan setiap merek dagang atau merek yang digunakan pada situs rompi di dalam kita mutlak atau di bawah lisensi. Anda tidak boleh mengubah, menyalin, mereproduksi, mengunggah, mengeposkan, mengirimkan, atau mendistribusikan dengan cara apa pun atau dengan cara apa pun, setiap materi atau informasi, atau mengunduh dari situs web kami kecuali jika diundang secara tersurat untuk melakukannya atau diindikasikan di situs web kami.

    9.

    Situs tertaut

    Ada sejumlah link di website kami untuk situs web pihak ketiga yang kami yakini mungkin menarik bagi Anda. Kami tidak mewakili kualitas barang atau layanan yang diberikan oleh pihak ketiga tersebut dan kami juga tidak memiliki kontrol atas konten atau ketersediaan situs tersebut. Kami tidak dapat menerima tanggung jawab apa pun atas konten situs web atau layanan pihak ketiga atau barang yang dapat mereka berikan kepada Anda.

    10.

    Batasan tanggung jawab

    10.1. Perhatian besar telah diambil untuk memastikan bahwa informasi yang tersedia di situs ini adalah benar dan bebas dari kesalahan. Kami Mohon maaf atas kesalahan atau kelalaian yang mungkin telah terjadi. Kami tidak dapat menjamin bahwa penggunaan situs web akan bebas dari kesalahan atau cocok untuk tujuan, tepat waktu, bahwa cacat akan diperbaiki, atau bahwa situs atau server yang membuatnya tersedia bebas dari virus atau bug atau mewakili fungsi penuh, akurasi, keandalan dari situs web dan kami tidak memberikan jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat, terkait dengan kesesuaian untuk tujuan, atau akurasi. Ini tidak mempengaruhi hak hukum Anda sebagai konsumen.

    10,2.Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kegagalan, kesalahan atau kelalaian atau hilangnya informasi yang ditransmisikan, virus atau kontaminasi lain atau properti destruktif yang dikirimkan kepada Anda atau sistem komputer Anda melalui situs web kami.

    10,3.Kami telah mengambil semua langkah yang wajar untuk mencegah penipuan internet dan memastikan data yang dikumpulkan dari Anda disimpan dengan aman dan aman mungkin. Namun, kami tidak bertanggung jawab atas pelanggaran yang sangat tidak mungkin terjadi pada server komputer kami yang aman atau pihak ketiga.

    11.

    Administrasi

    Setiap pengguna situs web ini mengakui dan menyetujui bahwa layanan yang ditawarkan oleh Oziway dan tercakup dalam layanan ini dapat, berdasarkan perjanjian terpisah antara Oziway dan pihak ketiga, disediakan oleh subkontraktor. Secara khusus, namun tidak terbatas pada, Layanan pemberian layanan ini dan layanan penagihan dan pembayaran.

    Setiap orang yang mengakses situs web ini dengan ini menyetujui pelaksanaan layanan yang disebutkan di atas oleh subkontraktor, dan mengakui fakta bahwa subkontraktor akan memiliki akses ke data pengguna dan transaksi yang dilakukan oleh mereka.

    Oziway melakukan untuk memastikan bahwa subkontraktor mematuhi semua syarat dan ketentuan Perjanjian ini dan akan memberikan tingkat layanan tertinggi.

    12.

    Umum

    12.1. Kami dapat mengubah atau memvariasikan syarat dan ketentuan ini setiap saat.

    12,2.Perjanjian atau dokumen ini telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa. Dalam hal setiap terjemahan dan versi bahasa Inggris konflik, versi bahasa Inggris yang akan berlaku.

    12,3.Syarat dan ketentuan ini dan Perjanjian kami akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Australia. Para pihak ini tunduk pada yurisdiksi eksklusif pengadilan Australia.

  Loading...